Share on

Rapper dan juga penyanyi R&B asal Indonesia Brian Imanuel Soewarno yang mungkin kita kenal sebagai Rich Chigga, yang sekarang memutuskan nama panggungnya menjadi Rich Brian, dan Nicole Zefanya a.k.a Niki yang bergabung dengan 88rising akan menjadi line up di festival musik tahunan di Jepang, yaitu SUMMER SONIC yang berganti nama untuk tahun ini menjadi SUPERSONIC 2020.

Melalui instagram-nya, SUPERSONIC tadi pagi merilis line up terbaru dengan nama-nama performer besar seperti THE 1975, Liam Gallagher, Skrillex, Kygo, Post malone dan masih banyak lagi performer lainnya. Termasuk,  88rising, Rich Brian, dan juga Niki.

Super Sonic 2020
Line Up SUPERSONIC 2020

Sebelumnya sempat dirumorkan bahwa SUPERSONIC akan dibatalkan karena dampak pandemi COVID-19, yang juga berdampak kepada event besar seperti Olimpiade Tokyo 2020. Di mana, Olimpiade Tokyo sangat disayangkan harus ditunda hingga tahun depan. Tidak hanya itu, Rich Brian dan Niki juga dijadwalkan akan tampil di Coachella 2020 yang juga ada salah satu penyanyi yang sedang bersinar pada tahun ini yaitu Billie Eilish yang baru saja berkolaborasi bersama Takashi Murakami dan Uniqlo, tapi harus dibatalkan juga karena COVID-19. 

Rich Brian, Niki & Billie Ellish
Rich Brian, Niki, dan Bilie Ellish (Niki Instagram)