Share on

Setelah mengeluarkan single terbaru pada awal tahun 2020 yang berjudul "Run", kali ini salah satu artis dari 88rising yang berdarah Jepang - Australia yaitu Joji, baru saja mengeluarkan album terbarunya yang diberi judul Nectar, dengan single terbaru "Gimme Love". Seperti apa lagu dari Joji 88rising ini? Cek video musik resminya di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=jPan651rVMs

Dan yang bertindak sebagai co-directors 2 video musik dari album terbaru Joji adalah dirinya sendiri dan Andrew Donoho. Single "Gimme Love" dimulai dengan irama yang berdentum sangat cepat , di mana dari segi visual video yang bertipe cut-to-cut cepat pun amat mendukung. Di sini, Joji digambarkan mengambil berbagai macam pekerjaan mulai dari ilmuan, politisi hingga tentara. Dalam video musik tersebut, semua pekerjaan Joji berakhir dalam situasi sangat emosional dan penuh tekanan.

Kemudian, tempo lagu pun diperlambat di mana alur ceritanya pun mengikutinya. Akhir video memperlihatkan Joji menjadi astronot dan melarikan diri ke bulan menggunakan kapal luar angkasa.

Karena banyaknya pengulangan kalimat dan lirik serta video musik yang terlalu gamblang ceritanya, akhirnya banyak fans dari Joji memberikan opini atau teorinya masing masing. Bisa dilihat dari komentar-komentar mereka di Youtube 88rising.

Joji 88rising Rilis Single
Salah satu komentar di video musik "Gimme Love" (youtube 88rising)
Joji 88rising Rilis Single
(youtube 88rising)
Joji 88rising Rilis Single
(youtube 88rising)
Joji 88rising Rilis Single
(youtube 88rising)

Nah, kalau kalian punya teori sendiri gak nih? Kalian bisa melihat langsung MV dari Joji "Gimme Love" di channel Youtube 88rising yang juga menaungi Rich Brian ini. Lagu ini secara juga bisa didengar melalui digital streaming melalui Spotify dan Apple Music, tapi hanya teaser ya. Kalian harus menunggu hingga 10 Juli mendatang untuk mendengarkan keseluruhan album "Nectar".