Share on

Setelah menjadi sutradara dalam video clip Billie Eilish yang berjudul “You Should See Me in a Crown”, Takashi Murakami kini akan melakukan kolaborasinya kembali dengan penyanyi muda bertalenta asal Los Angeles ini untuk koleksi seri UT dari UNIQLO. Dengan menggabungkan ide kreatif dari Billie Eilish  sang musisi yang sangat fashionable dan sisi seorang Takashi Murakami sebagai artis kontemporer, UNIQLO baru saja membagikan sebuah video teaser UNIQLO UT Billie Eilish dan Takashi Murakami melalui akun Instagram-nya.

Dalam visual yang diberikan ini memperlihatkan sebuah patung dari Billie Eilish yang dibuat layaknya anime dengan gaya dari Takashi Murakami. Terlihat juga ia mengenakan t-shirt UT yang diperkirakan dirilis dalam edisi sangat terbatas.

Dan jika dilihat dari teaser-nya t-shirt ini bertuliskan “Billie Eilish” lengkap dengan aksen yang penuh warna dari pola bunga kaikai kiki yang identik dengan ciri khas dari Takashi Murakami. UNIQLO UT Billie Eilish x Takashi Murakami tersebut dikabarkan akan rilis bulan ini. Kabar baik, sri ini sepertinya juga akan dijual di Indonesia karena akun Instagram UNIQLO Indonesia juga mem-posting hal yang sama dengan UNIQLO Global.

UNIQLO memang telah banyak melakukan kolaborasi baik dengan individu maupun brand lain yang lintas industri, seperti sebelumnya kolaborasi bersama Pokemon dan Evangelion