Share on

Siapa yang tidak kenal dengan rapper internasional asal Indonesia, Brian Imanuel Soewarno a.k.a Rich Brian. Musisi rapper yang bergabung dengan 88rising ini baru saja membuat heboh jagat maya di seluruh dunia. Di sela-sela masa stay at home karena COVID-19 ini, Rich Brian membawakan kembali lagu Tokyo Drift tapi dalam versi freestyle!

Advertise With Us

Tokyo Drift dibawakan oleh Teriyaki Boyz yang merupakan grup rapper asal Jepang yang beranggotakan 4 orang. Salah satu di antaranya adalah Nigo, founder dan CEO dari salah satu streetwear terkenal di dunia yaitu A Bathing Ape (BAPE). Lagu ini juga merupakan OST dari The Fast and the Furious: Tokyo Drift yang berhasil menggambarkan sisi lain dari kota Tokyo.

Dalam video Tokyo Drift Freestyle ini juga telah dilihat lebih dari 2 juta penonton loh, pembaca JS! Buat yang penasaran yuk cek videonya di bawah ini!

https://www.youtube.com/watch?v=VnSWx5_3W7M

Gimana nih menurut kalian? Keren banget kan Rich Brian Tokyo Drift versi freestyle. Jadi walaupun kita #dirumah aja, tetap bisa produktif dan gak cuma jadi kaum rebahan doang. Anyway, stay safe!