Share on

Tsuburaya Productions telah membuka sebuah website pada hari Rabu ini, untuk mengumumkan Ultraman R/B (dibaca Ultraman Ruubu) , seri Ultraman terbarunya yang akan mulai tayang di jaringan TV Tokyo pada 7 Juli mendatang. Seri ini akan tayang pada tiap hari Sabtu pada pukul 9 pagi JST, dengan jumlah total 25 episode.

Advertise With Us

Seri Ultraman terbaru ini akan berpusat pada dua orang tokoh utama yang juga adalah kakak beradik. Sang kakak, Katsumi Minato yang dapat berubah menjadi Ultraman Rosso akan diperankan oleh Yuya Hirata, sementara sang adik Isami Minato yang dapat berubah menjadi Ultraman Blu akan diperankan oleh Ryosuke Koike.

Tsuburaya Umumkan Seri Ultraman Terbarunya, Ultraman R/B
Ultraman Rosso / Ultraman Blu

Keduanya tinggal bersama keluarga mereka, yang selain mereka juga berisikan adik perempuan yang bersekolah di sekolah khusus wanita, dan ayah mereka yang mengurus sebuah butik. Suatu hari, Katsumi dan Isami menemukan R/B Gyro dan R/B Crystal. R/B Gyro membuat Katsumi dapat menjadi Ultraman Rosso yang menguasai elemen api, sementara R/B Crystal membuat Isami dapat berubah menjadi Ultraman Blu, yang menguasai elemen air. Meski kedua bersaudara tersebut sering bentrok, namun mereka bertarung bersama dalam melawan monster.

Tsuburaya Productions juga telah mengungkapkan bentuk alat perubahan kedua Ultraman tersebut, R/B Gyro dan R/B Crystal.

(All images: Anime News Network)