Share on

Beberapa hari yang lalu, rumor mengenai kembalinya aktris cantik berusia 30 tahun, Mao Inoue menjadi headline dan perbincangan di Jepang.  Berita tersebut muncul untuk pertama kalinya di majalah Shukan Bhunsun. Ia dikabarkan akan memainkan peran utama sebagai seorang guru bernama Yukie Nakama dalam drama adaptasi novel berjudul Monsutamaza (Monster Mother) yang akan ditayangkan di Fuji TV pada bulan Oktober mendatang.

Namun sayangnya, berita yang secara cepat menempati peringkat pertama di daftar pencarian Yahoo Japan ini hanyalah hoax belaka. Dilansir dari aramajapan.com, penerbit resmi novel tersebut, Shinchosha, men-tweet bahwa mereka belum menerima permintaan dari Fuji TV untuk mengeluarkan hak-hak agar novel tersebut dibuat menjadi drama televisi. Shinchosha juga menegaskan bahwa baik penulis maupun editor tidak mengetahui berita ini dan mengatakan bahwa mungkin ada kesalahan dalam artikel yang ditulis oleh Bhunsun.

Sebelumnya muncul berita bahwa Mao Inou akan bermain dalam serial drama yang diadaptasi dari novel Monsutamaza (Monster Mother) karya Masumi Fukuda. Drama tersebut menceritakan kisah seorang guru yang mengatasi bunuh diri di kalangan siswa sekolah menengah atas. Mao Inoue akan memainkan peran utama sebagai seorang guru yang mendapat julukan monster mother.