Share on

Aoi Yuuki, aktris pengisi suara karakter Madoka Kaname dalam franchise Magi Madoka Magica akan melanjutkan aktivitasnya di dunia musik. Dia mengumumkan kontrak barunya dengan Nippon Columbia sebagai penyanyi solo mulai tanggal 14 Juli kemarin, dan saat ini wajah cantik Aoi pun telah menghiasi laman agensi barunya.

Advertise With Us

Dalam situs baru tersebut, ia menulis pesan, "Saya menerima begitu banyak pesan dari orang-orang dalam waktu singkat sejak saya memutuskan untuk hiatus setelah mengatakan 'Saya membuat semua yang ingin saya buat.' Setiap salah satu dari mereka mengisi ruang inspirasi saya. Saya ingin membalas semua orang yang mengirimi saya persembahan luar biasa itu. Ketika saya berharap demikian, Nippon Columbia memberikan bantuan kepada saya. Sampai sekarang, saya hanya memiliki tujuan untuk mewujudkan dunia imajinasi saya, tapi saya juga ingin menyanyikan lagu yang bisa membagikan emosi saya dengan orang lain. Mulai sekarang saya akan sangat bersyukur jika kalian bisa mendukung saya lagi."

Pengisi suara cantik yang memiliki rambut pendek ini memutuskan untuk hiatus dari seluruh kegiatannya sebagai penyanyi solo pada tanggal 28 April lalu di situs miliknya. Ia sebelumnya juga pernah merilis dua single, satu album dan tiga mini album selama karirnya dari tahun 2012 sampai dengan 2016.