Share on

Tanggal 14 September hari ini, Yomiuri TV · Nippon Television Broadcasting akan menyiarkan acara "Downtown DX" pada pukul 22:00 yang akan menjadi penampilan Ririka Sutou di televisi untuk pertama kalinya setelah ia lulus dari NMB48 pada tanggal 30 Agustus lalu. Dalam siaran kali ini, Sutou yang akan bergabung dengan agensi Showtitle setelah lulus membicarakan saat ia mengumumkan pernikahannya di acara Senbatsu Sousenkyo yang diadakan pada bulan Juni lalu.

Advertise With Us

Dikutip dari natalie.mu, Ririka Sutou mengatakan bahwa ia bertemu dengan pria yang dicintainya pertama kali di pesta ulang tahun ibunya namun cintanya tak berbalas dan baru bertemu kembali dengannya satu tahun kemudian. "Kami bertukar kontak, bertemu dan berkendara bersama," ungkap Sutou yang mengaku bahwa hubungan mereka berkembang setelah pertemuan itu.

Sehubungan dengan pengumuman pernikahannya, Ririka Sutou sebelumnya mengatakan kepada Yasushi Akimoto untuk bertemu dan berbicara dengannya di kantornya, dan menjelaskan bahwa ia telah memutuskan waktu pernikahannya sehari sebelumnya. Akimoto sendiri menanggapinya lewat aplikasi LINE dan menghimbau agar hubungan mereka lancar.

(Featured image: (c) Yomiuri TV via natalie.mu)