SHARE THIS ARTICLE

Member NMB48 jebolan AKB48 Group Draft Kaigi 2013, Ririka Sutou, baru-baru ini membuat heboh penggemar saat mengumumkan pernikahannya dalam event Senbatsu Sousenkyo ke-9 AKB48 yang berlangsung di Tomigusuku Municipal Central Public Hall, Okinawa, Jepang pada tanggal 17 Juni 2017.

Ririka yang pada tahun ini berusia 20 tahun berhasil menempati urutan ke-20 dengan total 31.779 suara maju ke depan panggung untuk memberikan sambutannya.  Namun tak disangka-sangka, ia mengambil kesempatan tersebut untuk mengumumkan pernikahan dengan mengatakan “Saya merasa jatuh cinta untuk pertama kalinya. Saya, Ririka Sutou dari NMB48, akan menikah.” “Saat ini saya sedang serius. Untuk pertama kalinya, saya bertemu dengan seseorang yang sangat saya cintai,” lanjut Ririka untuk memastikan bahwa dia serius mengatakan hal itu.

Ia dikenal sebagai sosok gadis periang dan suka bercanda, maka pengumuman tersebut pun berhasil membuat fans dan anggota AKB48 lain terlihat bingung, kaget, hingga shock. Banyak yang tertawa, mencemooh, dan menuntut agar Ririka menyelesaikan lelucon yang sangat tidak mereka harapkan.

Di event tahunan tersebut, member AKB48, Mayu Watanabe juga mengumumkan kelulusannya dari grup tersebut disertai dengan terpilihnya Rino Sashihara sebagai center dalam kurun waktu tiga tahun berturut-turut

Source : jpopasia.com
COMMENT