Share on

Mantan anggota idol group NMB48, Ririka Sutou sempat membuat heboh para penggemar 48 Group kala Ia memutuskan hengkang dari grup dengan alasan ingin menikah dan pergi ke Jerman, pada tahun 2017 lalu. Namun tak lama berselang, jebolan AKB48 Draft Kaigi pertama ini justru membantah dan melanjutkan aktivitasnya di dunia hiburan Jepang dengan bergabung dengan agensi bakat Showtitle.

Advertise With Us

Gadis berusia 21 tahun pun tampil dalam sebuah acara bertajuk Downtown DX yang disiarkan oleh Yomiuri TV Nippon Television pada bulan September tahun lalu, dan jadi kali pertamanya tampil di depan publik pasca lulus dari NMB48. Kini, wajahnya juga telah menghiasi katalog salah satu merek fashion kenamaan asal Jepang, Rady untuk mempromosikan setelan musim semi dan musim panas tahun 2018.

Ia tampil cantik dalam balutan pakaian yang cocok diguakan untuk musim semi dan musim panas, sepeti t-shirt, hoodie, dress, hingga aksesoris seperti topi dan lain-lain, yang seluruhnya diluncurkan oleh merek fashion tersebut. Produk yang dikenakan oleh Ririka Sutou juga dapat dibei di situs resmi mereka dengan harga yang bervariasi.

T-shirt love yang dipakai oleh Riripon dijual dengan harga 6.200 yen, dan denim shirt one piece juga tersedia seharga 16.000 yen. Tak hanya itu saja, produk Rady lain seperti cardigan, dan bakkukurosu atau back cross yang dikenakan oleh Ririka Sutou masing-masing djual dengan harga 11.000 yen dan 12.000 yen.

Rady sendiri dikenal sebagai salah satu brand of street ternama di negeri sakura, selain produk yang dikenakan oleh Ririka Sutou, mereka pun kerap meluncurkan Poncho, Muffler, Tunic, blouse, hingga Slacks pants dan produk-produk lainnya yang cocok digunakan oleh para remaja, sampai anak-anak, baik itu pria maupun wanita.