Share on

Aktris cantik penuh talenta, Emi Takei baru saja mengumumkan pernikahannya dengan anggota boy group Exile, Takahiro pada tanggal 1 September kemarin, dan tengah mengandung buah hati mereka yang saat ini berusia 3 bulan. Karena penikahannya itu, menurut salah satu surat kabar di Jepang, Emi Takei yang berperan sebagai Kaoru Kamiya dalam film live-action Rurouni Kenshin dikabarkan melanggar kontrak dengan perusahaan film tersebut.

Dilansir dari situs sgcafe.com, surat kabar tersebut menyatakan bahwa ia telah melanggar kontrak dengan film Rurouni Kenshin ke-4, karena perannya sebagai pemeran utama wanita tidak dapat digantikan begitu saja. Mereka melaporkan, meski belum banyak berita mengenai film live-action yang mungkin tengah dalam proses produksi ini. Namun karena pernikahannya itulah, Takei dianggap melanggar kontrak.

Pihak agensi, Oscar Promotion, meminta maaf kepada kliennya dan saat ini sedang menegosiasikan hukuman karena pelanggaran kontraknya. Surat kabar Jepang tersebut juga menyatakan bahwa Takei memiliki perjanjian dengan beberapa perusahaan Jepang lainnya, dan salah satunya adalah kontraknya dengan perusahaan SSP Alesion yang kemungkinan akan dihentikan. Sanksi atas pelanggaran kontrak Takei dikabarkan hingga menyentuh angka sekitar 1 miliar yen.

(Featured image: edited from sgcafe.com)