Share on

Tiga mantan anggota boy group SMAP, Shingo Katori, Tsuyoshi Kusanagi, dan Goro Inagaki mencuri perhatian masyarakat setelah bersama-sama meraih penghargaan di ajang GQ Men of The Year Awards yang baru-baru ini digelar di Tokyo, Jepang. Ini adalah pertama kalinya ketiganya tampil secara resmi menghadiri acara publik bersama sejak grupnya dibubarkan dan mereka meninggalkan agensi Johnny & Associates beberapa waktu lalu.

Advertise With Us

Senang karena meraih bisa penghargaan tersebut, Goro pun berkomentar, "Saya sangat bersyukur karena menerima perghargaan terhormat ini. Saya memulai perjalanan baru ini dengan Katori dan Kusanagi-kun yang sangat antusias dan saya sangat senang bisa dihormati. Saya ingin terus bergerak maju sebagai entertainer." Hal serupa juga disampaikan oleh rekannya yang sama - sama mantan anggota SMAP, "Saya sangat senang dapat terhubung dengan orang-orang di seluruh dunia. Terima kasih dunia!," ujar Katori dengan semangat.

3 Mantan Anggota SMAP Raih Penghargaan GQ Men of The Year Awards
Goro Inagaki
3 Mantan Anggota SMAP Raih Penghargaan GQ Men of The Year Awards
Tsuyoshi Kusanagi
3 Mantan Anggota SMAP Raih Penghargaan GQ Men of The Year Awards
Shingo Katori

Pasca keluar dari agensinya, ketiga pria tampan tersebut memang kerap kali tampil bersama di berbagai variety show. Sejak meninggalkan Johnny's, ketiganya juga masih tetap aktif menghibur para penggemaranya, Inagaki membuat blog, Kusanagi mulai vlog di YouTube, dan Katori membuat akun Instagram pribadinya.

GQ Men of The Year Awards sendiri merupakan acara tahunan yang diadakan untuk merayakan pria yang menunjukkan kesuksesan luar biasa di bidang yang mereka geluti. Sembilan orang terpilih di tahun ini, mulai dari aktor, atlet, hingga pemain shogi profesional. Penghargaan pertama diadakan di Amerika Serikat pada tahun 1994 silam, dan sejak saat itu kemudian diadakan juga di 14 negara lain di seluruh dunia, dan tahun ini adalah keduabelaskalinya acara ini diadakan di Jepang.