Share on

Vokalis grup band FLOWER FLOWER, YUI Yoshioka telah mengumumkan bahwa ia akan menikah dengan seorang pria non-selebriti berusia 30-an. Calon suami baru pelantun Good Bye Days ini dikabarkan bekerja sebagai pelatih pribadi di sebuah pusat olahraga, keduanya diperkenalkan melalui seorang teman dan mulai berkencan sejak akhir tahun 2017 kemarin.

Surat pernikahan mereka akan diajukan pada bulan September tahun ini, namun YUI sendiri tidak mengungkapnya secara rinci. Selain itu, wanita berusia 31 tahun asal Prefektur Fukuoka, Jepang tersebut juga mengabarkan tengah mengandung anak ketiganya, yang diperkirakan lahir pada bulan Februari 2019.

Ini akan menjadi pernikahan kedua bagi YUI Yoshioka, setelah yang pertama adalah pada tahun 2015 dengan seorang pria non-selebriti, dan melahirkan sepasang anak laki-laki kembar pada bulan Agustus 2015. Namun, 2 tahun kemudian, pada bulan Agustus 2017, YUI dan suami pertamanya bercerai, dan ia memperoleh hak asuh untuk kedua anaknya.

Nama Yui sendiri telah menghiasi dunia musik Jepang sejak ia memulai debut majornya pada tahun 2005 dan karirnya pun terus menanjak. Pada tahun 2013, ia mengumumkan bahwa karirnya sebagai penyanyi solo wanita akan berhenti sampai waktu yang tidak ditentukan, namun Yui akhirnya kembali ke sebagai vokalis untuk band bernama FLOWER FlOWER.

Tahun ini, YUI dan kawan-kawan juga meluncurkan album baru berjudul Spotlight, yang diluncurkan dalam dua  versi berbeda dan telah rilis di Jepang pada tanggal 14 Maret lalu. Mulai tanggal 25 Maret, atau satu hari sebelum ulang tahun YUI yang ke-31, FLOWER FLOWER juga memulai tur panjangnya yang bertajuk Have a Nice Day, selama satu bulan, dan berakhir pada tanggal 30 April.