Share on

Bukan Kamiya Erina namanya jika tidak menimbulkan kehebohan di kalangan para penggemar idol dalam setiap video yang diunggah di kanal YouTube milknya. Sebagai seorang anggota idol group terkenal asal Jepang, Kamen Joshi sekaligus juga YouTuber wanita, dirinya kerap membuat konten - konten yang terbilang jauh lebih unik, nyeleneh dan berbeda dengan kebanyakan orang, yaitu dengan memamerkan salah satu bagian tubuh yang menjadi kelebihannya.

Jika sebelumnya gadis cantik berusia 26 tahun ini pernah menyelematkan bumi dengan dadanya, hingga mencoba memecahkan beberapa potongan genteng dengan bgaian tubuh yang sama. Kini pertanyaan dibenak para penggemar yang sangat penasaran dengan salah satu 'aset' paling menonjol dari Kamiya Erina pun satu persatu mulai terjawab. Karena baru-baru ini, ia telah mengukur berat dadanya dengan menggunakan timbangan, aksi itupun tak luput untuk direkam diunggah di kanal YouTube-nya.

Dalam video yang diberi judul Kamiya Erina no O ● pai no Omo-sa Hakatte Mitara, dirinya tampil seksi hanya dengan mengenakan bra berenda berwarna biru. Tak membutuhkan waktu lama, ia pun langsung mecoba untuk mengukur berat gundukan payudara sebelah kanannya dengan menggunakan timbangan kecil yang ternyata berhenti di angka 880.

Namun hal mengejutkan justru terjadi ketika Kamiya melanjutkan mengukur berat gundukan payudara sebelah kirinya yang justru lebih berat dibandingkan seebelah kanan. Dalam timbangan tersebut terlihat jika panah yang ditunjukan ketika ia mengukur payudara sebelah kiri berhenti di angka 920, dan hal ini juga sempat membuat dirinya heran.

Sontak aksi tersebut mendapat banyak komentar dari penggemar, "Akibat pacar saya, sisi kiri (payudara) lebih berat daripada kanan," ujar salah satu pemilik akun YouTube asal Jepang yang kemudian ditimpali oleh para penggemar lain yang menonton aksi Kamiya Erina.

Meski begitu, hasil ini juga tidak dapat menjadi acuan mengingat ia mengukurnya dengan terkesan tidak serius, dan bisa jadi hasil sebenarnya lebih dari hasil yang diperlihatkan sekarang. Namun, aksinya ini tetap membuat pertanyaan orang - orang yang penasaran sedikit demi sedikit mulai terjawab ketikan menonton video tersebut. Tak mengeherankan jika sejak diunggah pada awal bulan Juni kemarin, video ini telah ditonton sebanyak lebih dari 77 ribu kali.