Share on

Seperti yang kita tau bahwa game Nintendo Awitch yaitu Animal Crossing: New Horizons menjadi game terlaris yang dimainkan pada saat pandemic covid-19 selama 4 bulan terakhir. Menariknya, komunitas online game ini melibatkan banyak orang-orang kreatif seperti para fashion designer, arsitek, dan desainer interior. Dengan banyaknya player, maka muncul perlombaan untuk membuat pulau terindah dan terbaik. Nah, berikut adalah beberapa daftar streamer dari YouTube dan Twitch yang bisa kalian tonton untuk mendapatkan inspirasi dalam memainkan Animal Crossing: New Horizons!

Tamara Dai merupakan seorang fashion designer asal Indonesia, mungkin bagi sebagian orang sudah banyak yang tahu atau mengikuti instagram-nya ya. Dia juga baru-baru ini mengeluarkan sebuah lagu bersama Eka Gustiwana seorang pencipta lagu dan member dari Weird Genius. Nah di dalam channel YouTube pribadinya, Tamara Dai membagikan secara detail tentang pulaunya dan juga brand ternama yang hadir dalam pulaunya, yang mungkin bisa menginspirasi kalian untuk membangun pulai kalian agar lebih aesthetics. Bahkan, Tamara juga membuat akun Instagram khusus karakternya loh!

Penulis lagu asal California bernama Maia, atau yang kita kenal di media sosial dengan akunnya bernama mxmtoon, Maia juga sering membagikan kegiatannya di akun Twitch-nya. Mulai dari ketika merilis EP hingga mengeluarkan merch terbaru. Pemain berusia 20 tahun ini menghabiskan waktu karantina di rumah dengan memainkan Animal Crossing: New Horizons.

Kalau kamu butuh motivasi atau ide-ide menarik dalam membuat pulau di Animal Crossing, kamu bisa menonton video dari channel Chase Crossing yang merupakan streamer di YouTube. Channel ini sering berbagi video dari tur beberapa pulau menarik di Animal Crossing. Kalian bisa menemukan pulau bertemakan desa bawah tanah, resor tropis hingga pulau bintang lima yang menyediakan Studio Ghibli.