Share on

Aktris cantik berusia 25 tahun, Tsubasa Honda menjadi seorang idol dan berkolaborasi dengan empat anggota dari idol group Keyakizaka46 untuk majalah fashion Non-no terbitan bulan Mei 2018 mendatang. Keempat anggota grup yang tampil bersama Honda sebagai model untuk majalah tersebut, diantaranya adalah Yuuka Sugai, Yui Kobayashi, Risa Watanabe, dan Akane Moriya.

Advertise With Us

Majalah fashion asal Jepang, Non-no mengungkap jika Tsubasa Honda selalu ingin menjadi seorang idol saat dirinya masih remaja. Dengan menjadi model di majalah tersebut, hal itu tentu memberinya kesempatan untuk menjadi seorang idol dengan anggota grup Keyakizaka46.

Dalam cuplikan foto-foto yang telah diperlihatkan ke publik, gadis berambut pendek itupun berposisi sebagai center dengan mengenakan dua seifuku yang dipakai oleh Keyakizaka46 di single single debut mereka, Silent Majority dan juga video musik berjudul Garasu wo Ware!. Cupilkan video behind-the-scene yang menampilkan proses pemotretan untuk majalah Non-no juga telah dirilis di situs YouTube.

Meski awalnya terlihat malu saat menirukan beberapa gerakan tari dan pose ala Keyakizaka46, namun dalam video tersebut juga terlihat jika Honda berhasil menirukannya dengan sangat baik.

https://www.instagram.com/p/BgDNocYDnzu/?taken-by=tsubasa_0627official

Aktris sekaligus model ini pun ternyata merupakan penggemar berat dari Keyakizaka46 dan dia menunjukkan antusiasmenya melalui postingan di akun Instagram pribadinya pada tanggal 8 Maret lalu. Ia pun mengucapkan terima kasih dan meminta maaf karena harus berdiri di tengah bersama dengan empat anggota Keyakizaka46.

Selain muncul di majalah Non-no, Tsubasa Honda juga akan hadir dalam serial drama berjudul Chase yang dijadwalkan tayang di Jepang pada musim semi tahun ini. Gadis kelahiran Tokyo tersebut akan beradu akting dengan lawan mainnya, Ryohei Otani.