Share on

Pada tanggal 28 Agustus 2017 kemarin, sebuah pengumuman dibuat di situs resmi dari idol group Juice=Juice dan mengungkap bahwa salah satu anggotanya, Karin Miyamoto yang sempat mengalami masalah dengan suaranya akan kembali melanjutkan aktivitas sebagai bagian dari grup tersebut saat tur konser yang akan berlangsung pada akhir bulan ini di Jepang.

Dilansir dari jpopasia.com, Karin Miyamoto akan melanjutkan aktivitasnya pada tanggal 31 Agustus setelah absen selama sebulan. "Saat ini keadaan saya sudah pulih, dan setelah berkonsultasi dengan dokter dan orang tua saya, saya telah memutuskan untuk kembali dan tampil di Yokohama Bay Hall pada tanggal 31 Agustus sebagai bagian dari tur Juice=Juice Live Around 2017 ~ Seven Horizon ~," kata Miyamoto.

Tanggal 25 Juli lalu, member idol group Juice=Juice, Karin Miyamoto mengungkapkan bahwa dirinya telah didiagnosis menderita penyakit yang membuatnya kehilangan suara. Dia diharuskan untuk menahan diri dari semua aktivitas yang mengharuskannya menggunakan suara dalam keadaan dan kapasitas apapun.