Share on

Salah satu grup Hello! Project, Juice=Juice akhirnya mengumumkan perilisan album studio kedua mereka, sekaligus juga yang pertama dalam kurun waktu 3 tahun terakhir. Kabar gembira tersebut disampaikan langsung kepada para penggemarnya oleh ketujuh anggota Juice=Juice melalui sebuah video yang diunggah kanal YouTube resmi mereka, Hello! Station pada tanggal 23 Mei kemarin.

Advertise With Us

Meski belum diungkap judul, daftar lagu, maupun cover-nya, namun album keduanya ini dijadwalkan rilis di Jepang pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang, dan akan menjadi album pertama bagi dua anggota baru mereka, Yanagawa Nanami dan Ruru Dambara.

Album pertama mereka yang berjudul First Squeeze! dirilis pada bulan Juli 2015, sejak saat itu Juice=Juice telah merilis 4 buah single dengan 10 a-side, dan tambahan 4 single digital. Tahun lalu, Karin Miyamoto dan kawan-kawan juga menggelar konser di Indonesia sebagai bagian dari rangkaian tur konser dunia mereka yang bertajuk Juice=juice LIVE ARROUND 2017 -World Tour.

Saat itu, Juice=Juice membawakan enam lagu hit mereka seperti, Jidanda Dance, Ai Ai Gasa, KEEP ON Joshou Shikou !!, The Magic of My Love dan GOAL ~ASHITA WA ACCHI DA YO, termasuk satu lagu baru berjudul Fiesta! Fiesta!, yang baru saja dirilis pada tanggal 23 Agustus 2017. Beberapa judul lagu tersebut diantaranya telah mendapat penghargaan di industri musik Jepang.