Share on

Member Juice=Juice, Karin Miyamoto menulis sebuah posting-an yang mengejutkan di blog-nya pada tanggal 25 Juli kemarin. Ia mengumumkan penyakit yang telah membuatnya kehilangan suara sehingga dia tidak bisa bernyanyi dan tampil bersama kelompok dalam kondisi normal.

Dilansir dari jpopasia.com, idol tersebut mengungkapkan bahwa dokter telah mendiagnosisnya dengan masalah fungsional dysphonia, kelainan yang ditandai dengan hilangnya suara seseorang tanpa penyebab fisik yang jelas. Karena kondisi inilah Miyamoto akan menahan semua aktivitas yang mengharuskannya menggunakan suara. Ia juga disarankan oleh dokter agar menghemat energi untuk rehabilitasi dan rutin memeriksa kondisinya agar bisa kembali tampil.

Dalam blognya, gadis berusia 18 tahun ini berjanji untuk tetap terhubung dengan fans dan berkata, "Aku tidak tahu kapan aku bisa bernyanyi seperti biasanya, tapi aku akan melakukan apapun yang diperlukan agar suaraku kembali! Namun, para dokter mengatakan kepadaku bahwa itu semua tidak akan terjadi kalau aku melakukannya dengan terburu-buru."

Semoga lekas sembuh dan kembali tampil bersama Juice=Juice ya, Karin Miyamoto!

(Featured image: bz55.com)