Share on

Beberapa waktu idol group Juice=juice tampil di Indonesia sebagai bagian dari rangkaian tur konsernya yang bertajuk Juice=juice LIVE ARROUND 2017 -World Tour-, pada tanggal 24 September di PIK Avenue, Jakarta. Grup yang beranggotakan tujuh gadis cantik tersebut berhasil menghipnotis penonton dengan membawakan enam lagu hit mereka seperti. Salah satu member yang paling menarik perhatian adalah Karin Miyamoto, meski beberapa bulan sebelumnya sempat diberitakan mengalami gangguan dysphonia, namum dirinya dapat pulih sebelum tur dunianya dimulai.

Penampilannya yang berbeda dari member lain menjadi daya tarik sendiri, berikut ini adalah 5 fakta tentang Karin Miyamoto yang mungkin beum kamu tahu:

Bergabung Dengan Hello Pro Egg Sejak Usia 10 Tahun

Karin Miyamoto bergabung dengan Hello! Project sebagai member dari Hello Pro Egg di tahun 2008. Ia pertama kali diperkenalkan sebagai member saat berlangsungnya konser Hello! Project Shinjin Kouen 11gatsu ~Yokohama JUMP!~ di tahun yang sama.

Hobinya Membuat Lagu Dengan Aplikasi

Saat ditanya oleh Tim Japanese Station mengenai hobinya, Karin menjawab bahwa dirinya sering membuat lagu dengan menggunakan aplikasi pembuat lagu bernanama Logic Pro X di waktu senggangnya.

Rambut Pendek Adalah Ciri Khasnya

Potongan rambut pendek klasik yang rapi dan bersih bisa membuat idol tersebut terlihat memiliki kepribadian yang sederhana dan lembut. Karin Miyamoto dari grup Juice=Juice memiliki gaya rambut seperti ini. Rambutnya yang simpel mencerminkan kepribadiannya sebagai idol yang lembut perilakunya, menyegarkan dan menghibur dengan daya tariknya yang sederhana.

Menjadi Back Dancer di Konser kelulusan Erina Mano

Di tahun 2013, penyanyi dan aktris Jepang dari grup Hello! Project, Erina Mano menggelar konser kelulusannya dari grup. Di konser bertajuk Memorial Concert OTOME LEGEND ~For the Best Friends ini, dara cantik kelahiran China 1 Desember 1998 tampil sebagai back dancer.

Tampil Di MV Morning Musume' 15 Menggantikan Kanon Suzuki

Tahun 2015, Karin Miyamoto tampil di MV idol group Morning Musume'15 yang berjudul Seishun Kozou wa Naiteiru dan Yuugure wa Ameagari untuk menggantikan Kanon Suzuki.

(Photo by : Instagram/the_1993)