Share on

BABYMETAL batal konser di Jakarta?! Semenjak presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengumumkan bahwa terdapat 2 warga negara Indonesia yang diketahui terpapar virus corona (COVID-19), mulai banyaknya ketakutan yang muncul dari berbagai pihak. Salah satunya dampak dari dunia entertaiment dan event setelah sehari di umumkannya kasus tersebut konser yang harusnya di gelar minggu ini yaitu Head in The Clouds Jakarta garapan 88 rising yang menghadirkan Rich Brian, Joji, Niki hingga Chung Ha pun harus batal. Tidak hanya itu, para fans pun harus kecewa karena BABYMETAL harus membatalkan konser mereka.

Para pecinta BABYMETAL harus memupuk harapan untuk bertemu dengan Suzuka Nakamoto dan Moa Kikuchi untuk sesaat. Seperti yang dilansir dari akun instagram Billboard Indonesia dalam postingannya kemarin memberitahukan bahwa ada beberapa konser yang ditangguhkan izinnya oleh pemerintah DKI Jakarta karena masuknya virus corona ke Indonesia.

https://www.instagram.com/p/B9S-4TQAmDJ/ Dan hari ini juga dalam twitter resminya BABYMETAL memberitahukan bahwa Metal Galaxy World Tour kali ini untuk daerah south east asia harus di tunda.

Namun sampai saat ini pihak promotor tidak memberikan statement atau penjelasan bagaimana nasib para fans yang sudah membeli tiketnya. Apakah memang konser BABYMETAL batal atau diundur? Dan, jika dibatalkan bagaimana nasib pengembalian uang tiket yang sudah dibeli? Banyak netizen yang merupakan fans BABYMETAL mulai membanjiri kolom komentar promotor dengan pertanyaan mengenai hal-hal tersebut, disebabkan belum ada informasi yang lengkap.

Mari kita tunggu saja dan berharap akan segera ada pengumuman resmi dari pihak promotor tentang kejelasan konser BABYMETAL di Jakarta.