Share on

Salah satu peserta pelatihan Produce 48, Sakura Miyawaki kembali menunjukan aksi berbentuk tariankepada para penggemarnya di seluruh dunia, melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube pribadinya pada hari Rabu kemarin. Bukan menarikan lagu - lagu dari idol group HKT48 seperti yang biasa ia tampilkan bersama rekan - rekannya di grup, melainkan video Fortnite Dance Challenge, yang memang tengah populer di kalangan pecinta game saat ini.

Advertise With Us

Jika biasanya gadis cantik berusia 20 tahun itu kerap memperlihatkan ekspresi yang sangat serius saat bermain salah satu permainan bergenre battle royale tersebut, namun video berbeda justru diperlihatkan oleh Sakura Miyawaki. Kali ini, ia justru terlihat sangat senang dan menggemaskan ketika menirukan tarian Fortnite Dance Challenge dari beberapa karakter dalam game Fortnite.

Sontak aksi tersebut pun menuai banyak reaksi dari orang-orang yang menyaksikan video tersebut di YouTube, salah satunya dari penggemar asal Korea Selatan, "Hebat!!, Video yang bagus! Fighting Sakura - penggemar dari Korea." 

Komentar para penggemar dari negera asalnya pun tak kalah heboh, sebagian besar dari mereka memuji aksi Sakura Miyawaki, netizen lainnya juga menganggap jika aksi sang ace idol group AKB48 tersebut terlalu kawaii, meskipun ia sendiri tidak tampil serius saat menirukan tarian tersebut. Tak ayal, meski baru diunggah sejal tanggal 4 Juni kemarin, namun video Fortnite Dance Challenge Sakura telah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali dan mendapat 22 ribu acungan jempol.

Sakura Miyawaki sendiri memang tengah menjadi pusat perhatian para pecinta musik di seluruh dunia, setelah penampilan perdananya di program acara bertajuk Produce 48, yang ditayangkan oleh stasiun televisi Korea Selatan, Mnet. Meskipun awalnya sempat mendapat banyak komentar kurang menyenangkan dari penggemar musik Korea, tapi kini ia terus menunjukan perkembangan yang baik, dan penampilannya jadi yang paling ditunggu-tunggu.