Share on

Momoka Ariyasu, penyanyi dan bekas anggota grup Momoiro Clover Z pada hari Minggu, 24 November kemarin, mengumumkan pernikahannya melalui LINE blog miliknya. Ia menikah pada tanggal 23 November dengan seorang pria biasa diluar dunia hiburan.

Momoka Ariyasu

Ariyasu mengatakan bahwa ia telah menjalani hidup di dunia hiburan sejak usia 0 sehingga membuatnya tidak bisa memiliki kehidupan pribadi, namun ia terus berusaha keras untuk melakukan yang terbaik dalam menjalani kesehariannya.

Ariyasu juga mengatakan bahwa ia telah bertemu dengan seseorang yang memikirkan kesehatan dan kebahagiannya, memberikan kebaikan dan rasa aman, serta selalu mendukungnya setiap saat. “Seiring waktu yang dihabiskan bersamanya, aku menjadi bisa memiliki banyak mimpi dan harapan untuk masa depan, aku juga ingin menjadi bahagia sebagai seorang wanita sehingga memutuskan untuk menikah.” Tulis Ariyasu.

Ia juga mengucapkan terima kasihnya kepada semua yang telah mendukungnya selama ini, ia juga akan terus melakukan aktivitasnya sebagai seorang penyanyi.

Momoka Ariyasu mengumumkan kelulusannya dari grup Momoiro Clover Z pada bulan Januari 2018 lalu. Ia mengatakan bahwa ia ingin menjauhkan diri dari dunia hiburan yang telah digelutinya selama 22 tahun. Ia bergabung dengan Momoiro Clover (nama sebelum berganti menjadi Momoiro Clover Z) pada tahun 2009 dan menjadi yang terakhir tergabung dalam grup. Pada tahun 2016 silam, Ariyasu juga mengeluarkan albumnya dan melakukan solo live untuk pertama kalinya.