Share on

Advertise With Us

Video teaser terbaru dan visual poster untuk film anime Shin-chan terbaru Crayon Shin-chan: Bakumori! Kung-Fu Boys ‘Ramen Tairan’ telah dirilis.

Film ini berlatar di Chinatown Kasukabe atau yang lebih dikenal dengan ‘Aiyaa Town’ dan menceritakan tentang ‘Kasukabe Boueitai’ kelompok yang berusaha melindungi kota. Visual poster yang telah dirilis menampilkan keluarga Nohara bersama sang instruktur Kung-Fu legendaris dengan gaya ‘Puni Puni Ken’, ahli kung-fu wanita Ran dan bos dari Black Panda Ramen yang merupakan organisasi jahat dalam film tersebut.

Fumihiko Tachiki bertanggung jawab atas narasi video promosi tersebut. Dalam video tersebut, tidak hanya melihat cuplikan aksi Shin-chan dkk saja, penonton juga dapat mendengar lagu tema untuk film tersebut yang dibawakan oleh Momoiro Clover Z dengan judul 'Xiào Yīxiào!' atau dalam bahasa Cina berarti “tertawa”.

Crayon Shin-chan: Bakumori! Kung-Fu Boys ‘Ramen Tairan’ akan dibuka pada 13 April. Untuk poster dan video promosi akan ditampilkan di bioskop mulai tanggal 3 Maret.

[zombify_post]