Share on

Setelah muncul kembali ke dunia hiburan di awal tahun 2017 lalu, salah satu mantan anggota idol group ternama Morning Musume, Sayumi Michishige akhirnya akan merilis photobook pertamanya dalam kurun waktu 3 tahun dan 9 bulan terakhir. Photobook terbaru gadis cantik kelahiran Prefektur Yamaguchi tersebut diberi judul Dream dan dijadwalkan rilis di Jepang mulai tanggal 13 Juli mendatang, sekaligus untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-29.

Advertise With Us

Dream merupakan sebuah self-produced photobook, dan foto-foto di dalamnya diambil di berbagai lokasi seperti rumah bergaya barat dan juga hutan di Kawaguchiko, hingga foto ketika dirinya traveling di Los Angeles. Para penggemar nantinya dapat melihat Michishige dalam berbagai skenario dan kostum saat ia memamerkan kombinasi anatara karakter yang anggun namun tetap kawaii. Baik itu di tepi laut atau di hotel modern sekalipun, Sayumi Michisige berhasil membuat setiap tempat terlihat seperti keluar dari alam mimpi.

Dengan peluncuran photobook terbarunya ini, Michishige berharap bisa menunjukkan sisi lain dari dirinya yang tidak hanya bisa tampil kawaii. Dia dengan tegas menyatakan penampilannya dalam photobook ini sebagai otona-kawaii atau mature kawaii saat mengungkapkan keinginan untuk berbagi mimpi yang dia sadari melalui pembuatan photobook barunya kepada para penggemar. Dream juga akan menghadirkan wawancara tentang hiatus dan comeback-nya ke dunia hiburan, serta  bercerita tentang masa depannya.

Satu hari setelah tanggal rilis dan hari ulang tahunnya, Sayumi Michishige akan merayakan peluncuran photobook Dream dengan menggelar sebuah acara bersama para penggemar. Pada tanggal 14 Juli juga akan ada acara peringatan khusus di toko buku Book First Shinjuku di Tokyo, Jepang, di mana acara jabat tangan akan berlangsung di tempat tersebut. Ini adalah satu kesempatan sangat langka bertemu dengan Sayumi Michishige yang dikenal selalu tampil dengan image kawaii secara langsung.

Sayumi Michishige lulus dari idol group Morning Musume pada bulan November 2014 silam, dan sempat hiatus dari dunia hiburan Jepang selama kurang lebih dua tahun sebelum akhirnya comeback pada musim semi tahun 2017. Sejak saat itu, dia telah kembali serta tampil lebih baik dari sebelumnya, dan photobook Dream yang akan dirilis dalam hitungan beberapa hari lagi akan menjadi bukti jika image kawaii-nya terus bertambah meski usianya hampir menginjak kepala tiga.