Share on

Penyanyi Kyary Pamyu Pamyu akan mengadakan pameran artwork-nya pada tanggal 16-25 Desember 2016. Pameran bertajuk "KYARY PAMYU PAMYU ARTWORK EXHIBITION 2011-2016" ini akan diadakan di Museum Laforet yang berlokasi di lantai 6 Laforet Harajuku, Jepang.

Lebih dari 100 barang akan dipamerkan pada pameran ini, termasuk di dalamnya gambar-gambar yang sebelumnya belum pernah dipublikasikan, kostum yang dikenakan oleh Kyary pada photobook-photobooknya, desain CD jacket dari seluruh CD yang pernah diluncurkan oleh artis yang pada pada tahun ini merayakan 5 tahun debutnya. Selain itu, karya-karya interaktif seperti foto yang dapat bergerak direncanakan akan digunakan juga di dalam ruang pameran.

Kyary Pamyu Pamyu Akan Adakan Pameran di Harajuku
Visual image "KYARY PAMYU PAMYU ARTWORK EXHIBITION 2011-2016" (image: natalie.jp)

Sebagai perayaan dibukanya pameran ini, Kyary juga akan meluncurkan visual artbook berjudul "KYARY PAMYU PAMYU ARTWORKS 2011-2016 STEVE NAKAMURA". Dalam buku ini akan menampilkan 300 buah karya visual yang berkaitan dengan artwork Kyary, dan juga teks penjelasan mengenai karya-karya tersebut oleh STEVE NAKAMURA yang bertanggung jawab atas art direction pada karya-karya Kyary, dan juga rekaman diskusi antara Kyary dengan STEVE NAKAMURA.

Pada buku "KYARY PAMYU PAMYU ARTWORKS 2011-2016 STEVE NAKAMURA" edisi cetakan pertamanya akan dilengkapi dengan hadiah stiker orisinil, sedangkan untuk buku yang dijual mulai tanggal 16 Desember di lokasi pameran dan website KPP WEB STORE akan tersedia juga dalam bentuk paket khusus yang dilengkapi dengan book cover khusus.

(Featured image: okmusic.jp)