Share on

Acara spesial ulang tahun ke-25, penyanyi Kyary Pamyu Pamyu bertajuk ASOBINITE!! –KYARY PAMYU PAMYU BIRTHDAY SPECIAL telah diadakan di STUDIO COAST, Tokyo pada tanggal 27 Januari 2018 lalu.

Acara ulangtahun tersebut merupakan acara rutin yang diadakan tiap tahun untuk merayakan ulang tahun Kyary. Kali ini pun acara tersebut berpusat pada lagu-lagu hit yang dibawakannya seperti Ninjari Banban, Mondai Girl, dan lain-lain.

Sudah 7 tahun berlalu sejak saya debut di usia 18 tahun! Saya sudah berusia 25 tahun! Saya sangat senang merayakan ulang tahun saya bersama kalian semua dalam acara live seperti ini setiap tahun sejak saya menginjak usia 20 tahun!” ungkapnya pada para penonton pada sesi MC acara tersebut. Mengenai ambisinya di usia 25 tahun ini, Kyary berkomentar, “Yang pasti, bukan sekedar lanjutan dari yang lalu-lalu, saya akan membuat sebuah karya baru!”.

Setelah pertunjukan live olehnya, pertunjukan tamu oleh DJ Yasutaka Nakata yang juga bertanggungjawab sebagai sound producer juga dipertontonkan. Kyary juga membuat para penggemarnya gembira, dengan menyanyikan lagu terbarunya yang judulnya belum ditentukan, yang diterimanya sebagai hadiah ulang tahun. Detail lebih lanjut mengenai lagu tersebut akan menyusul diumumkan di kemudian hari.

(All images: natalie.mu)