Share on

Sebagai peringatan perilisan album ke-7 mereka pada tanggal 25 April lalu, Kis-My-Ft.2 menyelenggarakan sebuah tur konser di 5 dome besar di Jepang. Tur konser bernama Kis-My-Ft2 LIVE TOUR 2018 Yummy! You & Me ini dimulai pada 5 Mei lalu dan berakhir pada 16 Juli kemarin.

Advertise With Us

Tur dome ini merupakan pertama kalinya dalam 2 tahun terakhir. Mereka tampil sebanyak 13 kali di 5 kota dengan jumlah penonton sebanyak 574.000 orang. Kisumai yang beranggotakan 7 member, merayakan 7 tahun terbentuknya grup tersebut dengan merilis album ke-7 mereka. Sebanyak 38.000 orang menghadiri konser di Seibu Dome, Saitama.

Lagu live pertama adalah lagu balad berjudul Tell me why yang termasuk dalam album debut mereka bernama Kis-My-1st. Kisumai membawakan beberapa lagu-lagu terkenal milik mereka yang telah dicintai oleh penggemar sejak mereka debut. Selain itu, lagu-lagu dari album terbaru seperti Yummy!  hingga Super Tasty! juga telah dibawakan. Hal yang menarik adalah ketika lagu Break The Chains dibawakan, dimana salah satu anggotanya menari dengan seksi dan menggoda para penggemar dari atas panggung.

Lalu, mereka juga membawakan lagu  L.O.V.E. dari single ke-21 mereka yang berjudul LOVE di Seibu Dome.Single terbaru tersebut telah dirilis pada tanggal 11 Juli lalu. Kisumai juga menampilkan koreografi unik dengan roller skatenya yang memukau.

(featured image: Johnny's Web)