Share on

Sebuah tur konser sedang diadakan oleh salah satu grup idola dari Jepang, HKT48, pada musim semi ini, yang berjudul HKT 48 Spring Kanto Tour 2017 ~Showing The Real Idol~. Tur ini dimulai dari tanggal 25 Februari lalu di kota Maebashi, tepatnya di gedung kebudayaan Beisia. Dalam konser pertama saja, 2000 fans datang membanjiri gedung kebudayaan ini. Sesuai dengan judulnya, mereka juga membawakan lagu-lagu dari para idol lain dalam medley-nya.

Advertise With Us

Medley Corner ini terdiri dari lagu-lagu seperti dari Kyoko Koizumi dengan lagu Nante ttatte idol, lagu Momoiro Clover Z yaitu Ikuze! Kaito Shojo, lagu Morning Musume berjudul Koi no Dance Site, tidak ketinggalan juga lagu dari THE [email protected] CINDERELLA GIRLS yang dikenal sebagai DEREMASU dengan lagu berjudul Onegai! Cinderella. Medley ini disambut dengan baik oleh fans.

Tidak hanya itu, HKT48 juga membawakan lagu single terbaru mereka berjudul Bagutte Iijan yang telah rilis tanggal 15 Februari lalu. Tidak lupa juga, lagu-lagu dari Keyakizaka46 dan Nogizaka46 pun turut dibawakan. Tur konser ini sendiri akan diadakan dengan total 11 kali penampilan konser di seluruh gedung aula yang berada di daerah Kanto.

Bagaimana ya aksi panggung mereka di konser selanjutnya? Kita nantikan kabar selanjutnya!

(Featured image: ©AKS)