Share on

Agensi manajemen dari AKB48 menyatakan bahwa seorang member idol group AKB48 menderita cedera kepala setelah terjatuh dari panggung selama konser di Saitama pada hari Senin lalu.

Advertise With Us

Dalam sebuah pesan di situs kelompok tersebut, agensi manajemen AKS Co. mengatakan bahwa Kaori Inagaki, 20, menderita fraktura di bagian belakang kepalanya setelah dia jatuh dari panggung saat penampilan di lagu terakhir dari konser grup tersebut yang diadakan di Saitama Super Arena pada hari Minggu.

Inagaki segera dibawa ke rumah sakit dan ditemukan bahwa dia mengalami fraktur pada tulang oksipitalnya. Tulang ini terletak pada bagian pangkal tengkorak yang dilalui oleh saraf tulang belakang.

Beruntung, Inagaki tidak kehilangan kesadarannya pasca insiden tersebut terjadi. Dia juga tampaknya tidak mengalami kelainan apapun setelah terjatuh dari panggung. Namun karena luka-lukanya, Inagaki akan menjalani hiatus untuk fokus pada perawatan dan masa pemulihannya.

Anggota AKB48 Terjatuh Dari Panggung dan Melukai Kepalanya Pada Konser di Saitama
Yuka Akiyoshi (image : Youtube)

Kejadian ini adalah kecelakaan yang ke-2 yang terjadi pada konser AKB48 di Saitama Super Arena. Anggota HKT48 Yuka Akiyoshi mematahkan dua jari kakinya saat konser pada akhir pekan lalu.

Pada saat Akiyoshi tampil bersama Grup HKT48 di Saitama Super Arena pada 31 Maret lalu, dia terjatuh pada awal konser. Namun karena dia merasa baik-baik saja, dia terus tampil hingga akhir konser.

Malam setelah konser, akhirnya Akiyoshi dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan. Di sanalah para dokter menemukan bahwa  dua jari kaki pada salah satu kakinya patah. Karena cedera tersebut, penampilannya pada tanggal 1 dan 2 April kemarin dibatalkan. Sehingga, posisinya di konser diisi dengan anggota kelompok pengganti.

(featured image : Youtube)