Share on

Girlband asal Korea Selatan yang tidak lama lagi akan melakukan debut di Jepang, TWICE, telah merilis video klip full versi Bahasa Jepang dari lagu mereka yang berjudul TT melalui kanal YouTube pada 20 Juni 2017 lalu.

Advertise With Us

Pose TT atau emoji menangis yang menjadi salah satu gerakan tarian khas lagu ini, sekaligus juga menjadi judul lagu ini sendiri sempat menjadi pose yang viral dan nge-tren, bahkan di kalangan idol Jepang.

Berbeda dengan video klip pendek versi bahasa Jepang lagu terbaru mereka SIGNAL, yang dibuat semirip mungkin dengan versi aslinya, versi bahasa Jepang dari video klip TT ini dibuat dengan konsep yang sama sekali berbeda dengan versi bahasa Korea-nya.

Pada video klip TT versi Korea yang bertema Halloween, para anggota TWICE terlihat mengenakan kostum-kostum yang menyeramkan sekaligus manis, namun pada video klip versi bahasa Jepang yang menggunakan drive through theatre sebagai latar belakangnya ini, mereka semua nampak manis dengan busana casual-nya.

TWICE akan melakukan debut Jepang sekaligus penjualan Japan debut Best Album mereka, #TWICE pada tanggal 28 Juni 2017 mendatang.

(All images: YouTube video screenshots)