Share on

Seperti telah diberitakan sebelumnya, grup idola asal Korea Selatan, TWICE didaulat untuk membawakan lagu tema film live-action Jepang berjudul Sensei Kunshu. Kini, grup yang beranggotakan 9 gadis di bawah naungan JYP Entertainment tersebut telah meluncurkan video klip baru lagu I WANT YOU BACK, dalam versi kolaborasi dengan para pemeran film live-action tersebut.

Advertise With Us

Dalam video klip yang diunggah pada tanggal 26 Juni lalu di kanal YouTube Toei Movie Channel  dan telah diputar sebanyak lebih dari 1,6 juta kali tersebut, terlihat para pemeran Sensei Kunshu seperti Ryoma Takeuchi, Minami Hamabe, Taiki Sato ( EXILE, FANTASTICS), dan Rina Kawaei menari bersama para anggota TWICE yang membawakan versi cover dari lagu yang dipopulerkan oleh The Jackson 5  tersebut.

Film live-action Sensei Kunshu sendiri diangkat dari manga karya Momoko Koda, yang mengisahkan kisah cinta antara seorang gadis SMA berusia 16 tahun, bernama Ayuha Samaru (Minami hamabe)  yang jatuh cinta pada seorang guru pengganti berusia 23 tahun di sekolahnya, Yoshitaka Hiromitsu (Ryoma Takeuchi).

Sebelumnya, TWICE juga telah merilis video klip untuk lagu I WANT YOU BACK, sehari sebelum perilisan digital lagu tersebut pada tanggal 15 Juni lalu.

Film live-action Sensei Kunshu akan mulai diputar di bioskop-bioskop Jepang pada 1 Agustus mendatang.

(All images: natalie.mu)