Share on

Grup K-Pop terkenal asal Korea Selatan, TWICE baru saja merilis versi lain dari video musik berjudul I Want You Back, yang digunakan sebagai lagu tema untuk film live-action Jepang berjudul Sensei Kunshu. Video terbarunya ini tidak hanya menampilkan aksi dari kesembilan anggota grup saja, melainkan juga turut melibatkan para tokoh pemeran utama film live-action untuk bersama-sama membawakan lagu cover milik Jackson 5 tersebut.

Advertise With Us

Jihyo dan kawan-kawan tampil bersama aktor tampan Ryoma Takeuchi, Minami Hamabe, Taiki Sato, dan mantan anggota idol group AKB48, Rina Kawaei, yang merupakan bintang film live-action Sensei Kunshu. Setelah dirilis di kanal YouTube Toho Movie beberapa hari lalu, netizen pun tertarik dengan aksi penampilan dari salah satu anggota TWICE, Nayeon serta aktor Ryoma Takeuchi, yang sempat tampil berdua dalam sebuah adegan di awal video.

Dalam adegan tersebut, kedua bintang muda ini tampak terlihat sangat menikmati alunan musik dan seperti sedang bersenang-senang. "Wow, chemistry mereka!," kata salah seorang netizen yang melihat aksi mereka, dan tak sedikit pula yang menganggap jika Nayeon TWICE dan Ryoma Takeuchi sangat cocok tampil bersama, serta menyadari bahwa mereka tampak memiliki sebuah chemistry spesial.

"Dia sangat tampan dan mereka terlihat sangat lucu saat bersama," dan "Nayeon sangat cantik. Mereka terlihat serasi," tambah lainnya. Naeyeon TWICE dan Ryoma Takeuchi rupanya juga terlihat sudah cukup dekat antara satu sama lain, terlihat ketika keduanya saling melempar senyum dan acungan jempol yang berhasil tertangkap oleh kamera.

Pujian-pujian yang didapat Nayeon TWICE dan Ryoma Takeuchi juga berlanjut di berbagai situs jejaring sosial seperti Twitter, dengan munculnya beberapa netizen yang menyatakan bahwa mereka sekarang mengirim dua bintang cantik.

Selain untuk dijadikan sebagai lagu tema dalam film live-action Sensei Kunshu, lagu Ini juga akan dimasukkan dalam album Jepang pertama TWICE bertajuk BDZ, yang dijadwalkan akan dirilis pada bulan September mendatang, sementara filmnya sendiri akan diputar perdana satu bulan sebelumnya, yaitu pada tanggal 1 Agustus 2018.