Share on

Girlband asal Korea Selatan yang baru saja melakukan debutnya di Jepang dan sukses menjadi selebriti terpopuler kedua di kalangan anak muda Jepang, TWICE, baru saja merilis video klip untuk single Jepang pertama mereka yang berjudul One More Time melalui kanal YouTube.

Advertise With Us

One More Time adalah bagian dari single Jepamg pertama TWICE yang berjudul sama, yang akan dirilis pada 18 Oktober mendatang. Ada 2 lagu yang akan dapat dinikmati pada single tersebut, yaitu One More Time dan LUV ME, masing-masing dalam bentuk full song dan instrumental.

Single ini sendiri akan dirilis dalam 3 tipe, yaitu Limited Edition A seharga 1852 yen dengan bonus random trading card, buklet 24 halaman dan DVD berisi MV dan MV Making lagu One More Time; Limited Edition B seharga 1713 yen dengan bonus random trading card dan DVD berisi video klip One More Time dance version dan video pemotretan sampul single; Normal edition dengan bonus random trading card; serta edisi khusus anggota fanclub, ONCE Japan Limited Edition seharga 1389 yen dengan bonus buklet 8 halaman, random trading card, dan 9 lembar sampul CD masing-masing anggota TWICE bertema Halloween.