Share on

Pada tanggal 5 sampai 6 Agustus kemarin, idol group TWICE mengadakan event hi-touch di dua lokasi yang berbeda, yaitu Prefektur Chiba dan juga Prefektur Osaka, Jepang. Event hi-touch pertama mereka yang digelar di luar Tokyo ini ternyata menarik banyak sekali pengunjung untuk datang.

Berlangsung di Makuhari Messe, Chiba salah satu tempat terbesar di  Jepang ini bahkan tidak cukup untuk popularitas TWICE yang luar biasa. Para penggemar pun berjejer di bawah panas yang terik dan rela antre membentang hingga atas jembatan layang di lokasi tersebut. Di dalam venue, ribuan penggemar kembali berjejer menunggu kesempatan mereka untuk bertemu dengan TWICE.

Popularitas para gadis itu juga melejit di Osaka, begitu banyak penggemar bersedia menunggu lebih dari 4 jam hanya untuk bertemu dengan idolanya. Tidak hanya harus antre menunggu, namun kehadiran TWICE di Osaka membuat ribuan penggemarnya rela melawan teriknya panas matahari yang dilaporkan mencapai 38 ℃.

Acara hi-touch ini merupakan bagian dari promosi album berjudul #TWICE, dan sebagai bentuk terima kasih mereka kepada penggemarnya yang ada di Jepang karena telah membantu mendukung debut mereka. Tiket untuk berpartisipasi dalam hi-touch terdapat di dalam album tersebut beserta dengan bonus photocard salah satu member.