Share on

Idol group Jepang E-girls telah merilis video klip lagu terbaru mereka yang bertajuk Pain, pain melalui kanal YouTube. Lagu ini merupakan lagu utama pada single terbaru mereka yang berjudul sama, yang akan dirilis pada 28 Februari mendatang.

Advertise With Us

Pain, pain adalah lagu yang digunakan sebagai lagu tema utama pada drama Kimi ga Kokoro ni Sumitsuita yang saat ini tengah tayang pada saluran TBS. Selain memperlihatkan adegan dance yang powerful yang ditunjukkan oleh para anggota E-girls, dalam video klip tersebut juga diperlihatkan adegan-adegan ekspresif masing-masing anggotanya dalam dunia khayalannya masing-masing.

Selain lagu utama Pain, pain, single tersebut juga akan menghadirkan beberapa coupling song seperti DYNAMITE GIRL, lagu LOVE yang menghadirkan kombinasi indah Reina Washio, Karen Fujii, dan Yuzuna Takebe, dan lagu THE NEVER ENDING STORY ~Kimi ni Himitsu o Oshieyou~ versi 2018, yang merupakan versi remake cover dari single keempat E-girls yang dirilis pada Februari 2013 lalu.

Single ini akan dirilis dalam beberapa versi, baik yang hanya berupa CD, maupun versi dengan DVD. Sementara itu, versi edisi terbatas single ini akan hadir juga dengan tambahan bonus sebuah photobook.

E-girls juga telah mengumumkan bahwa mereka akan mengadakan konser tour Arena mulai bulan Juni mendatang, dengan tajuk E-girls LIVE TOUR 2018 ~E.G. 11~.

E-girls「Pain, pain」Single

Versi CD+DVD

  1. Pain, pain
  2. DYNAMITE GIRL
  3. LOVE
  4. THE NEVER ENDING STORY ~Kimi ni Himitsu o Oshieyou~
  5. Pain, pain (Instrumental)

DVD

  1. Pain, pain (Music Video)
  2. Making of 「Pain, pain」 Music Video (Making Film)

Versi CD

  1. Pain, pain
  2. DYNAMITE GIRL
  3. LOVE
  4. THE NEVER ENDING STORY ~Kimi ni Himitsu o Oshieyou~
  5. Pain, pain (Instrumental)
  6. DYNAMITE GIRL (Instrumental)
  7. LOVE (Instrumental)
  8. THE NEVER ENDING STORY ~Kimi ni Himitsu o Oshieyou~ (Instrumental)
(All images: natalie.mu)