Share on

Berita mengejutkan disampaikan oleh salah seorang anggota grup Flower sekaligus mantan anggota idol group E-Girls, Fujii Shuuka yang secara resmi telah mengundurkan diri dari industri hiburan Jepang pada tanggal 31 Desember 2017 kemarin. Dara cantik yang kini telah menginjak usia 23 tahun itu akan meninggalkan Flower dan ShuuKaren, grup unitnya bersama dengan rekannya, Fujii Karen.

Advertise With Us

Pada bulan Oktober lalu, Fujii Shuuka beristirahat sejenak dari segala macam aktivitasnya di dunia hiburan karena menderita cervical herniated disc. Dia mengatakan bahwa cedera yang didiagnosanya sangat parah dan tidak akan sembuh dalam waktu dekat, ia juga tidak ingin menimbulkan masalah bagi anggota, staf dan para penggemar yang menunggu-nunggu penampilannya, baik sebagai Flower maupun ShuuKaren.

Dengan begitu, keputusan untuk meninggalkan industri hiburan pun telah ia buat, meski demikian, ada kemungkinan Shuuka akan menekuni dunia fashion serta fotografi. Berikut ini adalah isi surat yang disampaikan Fujii Shuuka beberapa waktu silam yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris oleh seorang netizen pemilik akun Twitter @queenshuu.

https://twitter.com/queenshuu/status/947508087883051008