Share on

Idol group E-girls telah mengumumkan bahwa album terbaru mereka yang berjudul "E.G. CRAZY," akan dirilis pada tanggal 18 Januari 2017 di Jepang.

Album ini akan dibagi menjadi 2 buah CD, masing-masing bertema "POP" dan "COOL," dan berisi 24 lagu, di mana 4 di antaranya adalah lagu yang sama sekali baru dan belum pernah dipublikasikan.

E-girls Akan Rilis Album Barunya, E.G. CRAZY Pada Januari 2017
Para anggota E-girls pada tour "E-girls LIVE TOUR 2016 ~E.G. SMILE~" (image: music.jocee.jp)

Selain itu, dalam album ini juga akan disisipkan video-video dari hari terakhir konser "E-girls LIVE TOUR 2016 ~E.G. SMILE~" yang dilangsungkan pada bulan Agustus di Saitama Super Arena, dan juga sebuah dokumenter kegiatan mereka di balik tur tersebut. Dalam album ini, para penggemar dapat menikmati tidak hanya penampilan penuh semangat mereka di atas panggung, namun juga cerita-cerita kenangan para anggotanya di dalam tur tersebut.

Di antara 9 video klip yang disertakan dalam album ini pun terdapat 1 buah video klip lagu baru. Album yang isinya sangat kaya ini, tentunya adalah album yang tidak boleh dilewatkan oleh para penggemar sister group dari EXILE ini.

(Featured image: japantimes.co.jp)