Share on

Pada tanggal 26 November kemarin, LDH Inc. secara resmi mengumumkan CD debut sudannayuzuyully yang akan dirilis pada 1 Maret 2017. Grup yang baru saja dibentuk pada tanggal 9 November ini terdiri dari 3 anggota, yaitu Anna Suda dan YURINO anggota dari Happiness/E-Girls dan Yuzuna Takebe yang merupakan vokalis E-Girls.

sudannayuzuyully Umumkan Tanggal Rilis CD Debut Mereka
(image: ldh.co.jp)

Unit ini merupakan akronim dari ketiga nama panggilan mereka, Sudanna, Yuzu, dan Yully. Ketiga anggota ini sangat menyukai dance dan hip hop. Di sela-sela kesibukan E-Girls dan Happiness, ketiganya sering meluangkan waktu untuk berkumpul dan menuangkan ide-ide dari dalam kepala mereka.

Selama masa produksi lagu baru, ketiganya mencoba untuk mengekspresikan diri mereka yang sesungguhnya. Grup ini juga menulis lirik, rap, dan membuat koreografi secara mandiri. Kerja keras, kecintaan mereka terhadap musik, dan bakat memungkinkan mereka untuk membuat lagu yang menunjukkan gaya mereka sendiri. Yuzuna Takebe memiliki keterampilan yang sangat baik dalam menyanyi. Di sisi lain, YURINO dan Anna Suda menyajikan kinerja rap yang sempurna.

Single ini terdiri dari CD yang memuat 6 lagu dengan DVD yang berisi satu video musik. Yuk, tonton dulu trailer single mereka yang bertajuk "OH BOY"!

https://www.youtube.com/watch?v=VqbcruhrSe8

(TRACKLIST CD) 1. OH BOY 2. First Time 3. Konnichi What's Up 4. OH BOY -Instrumental- 5. First Time -Instrumental- 6. Konnichi What's Up -Instrumental-

(TRACKLIST DVD) OH BOY (Music video)