Share on

Advertise With Us

Masih ingat GLAY? Salah satu veteran band hard rock Jepang ini kini merilis dua single terbaru mereka, JUSTICE [from] GUILTY dan Unmeiron, dan mereka telah mengumumkan detil dari kedua single tersebut.

JUSTICE [from] GUILTY digambarkan sebagai sebuah lagu rock solid yang diciptakan oleh HISASHI. Untuk coupling-nya, single tersebut akan menyertakan juga sebuah lagu yang menyegarkan mengenai hari-hari penuh kenangan berjudul MILESTONE ~Mune Ippai no Yuutsu~, dan sebuah remix dari lagu Time for Christmas, yang juga disertakan dalam mini-album Natal GLAY, Hope and The Silver Sunrise. Single ini juga memuat preview lagu-lagu yang akan ada dalam dua album terbaru mereka, JUSTICE dan GUILTY yang keduanya akan dirilis awal tahun depan. Selain itu, DVD bonusnya akan menyertakan PV dan making-of dari lagu JUSTICE [from] GUILTY dan juga cuplikan dari konser mereka SOUL LOVE pada bulan Juli lalu di Nagai Stadium.

Sementara itu, Unmeiron diciptakan oleh JIRO, sebuah lagu ballad dengan tema “ikatan dengan orang-orang”. Coupling-nya adalah sebuah track rock berjudul 4 ROSES dan sebuah lagu baru berjudul Route5 Bayshore Line, yang pernah dibawakan di konser Nagai Stadium bulan Juli. Di DVD-nya, kita akan mendapatkan PV dari Unmeiron serta sebuah live performance dari lagu Ikiteku Tsuyosa.

JUSTICE [from] GUILTY dan Unmeiron akan sama-sama dirilis pada tanggal 5 Desember. Di bawah ini adalah tracklist dari kedua single tersebut.

JUSTICE [from] GUILTY CD: 01. JUSTICE [from] GUILTY 02. Milestone ~Mune Ippai no Yuutsu~ 03. Time for Christmas (Club mix) 04. 11th&12th Album – Album Flash DVD: 01. “JUSTICE [from] GUILTY” video clip 02. “JUSTICE [from] GUILTY” jacket shoot 03. “JUSTICE [from] GUILTY” making video 04. “SOUL LOVE” from Nagai Stadium 05. Nagai Stadium Digest - Unmeiron CD: 01. Unmeiron 02. 4 ROSES 03. Route5 Bayshore Line 04. 11th& 12thAlbum – Album Flash DVD: 01. “Unmeiron” video clip 02. “Unemiron” jacket shoot 03. “Unmeiron” making video 04. “Ikiteku Tsuyosa” from Nagai Stadium 05. Nagai Stadium Digest

sumber : tokyohive.com