Share on

Sepeninggal salah satu anggotanya (alm.) Jonghyun beberapa waktu yang lalu, boyband asal Korea Selatan SHINee mengumumkan akan tetap melangsungkan dome tour mereka di Jepang, SHINee WORLD THE BEST 2018~FROM NOW ON~.

Advertise With Us

Selepas berita duka meninggal dunianya Jonghyun, keberlangsungan konser tersebut sempat menjadi tanda tanya. Meski demikian, pada 9 Januari ini, melalui website resminya, diumumkan bahwa “Berdasarkan keinginan para member, juga berdasarkan perundingan pihak-pihak yang terkait, konser akan tetap dilaksanakan sesuai dengan jadwal”.

Selain pengumuman mengenai keberlangsungan konser, di website tersebut juga diungkapkan pesan-pesan dari para anggota boyband tersebut. Minho menuliskan, “Kami SHINee selalu merasa sangat berterimakasih atas dukungan (para fans), dan ingin menjalani waktu dengan tulus demi para penggemar dan Jonghyun”; Key berpesan ”Keputusan ini tentunya adalah sosok kami yang diharapkan oleh Jonghyun, selain itu menjaga janji dengan para penggemar dan memperlihatkan penampilan terbaik adalah sosok SHINee yang sesungguhnya menurut saya”; Taemin menuliskan “Kami ingin menjaga janji kami kepada para penggemar, selain itu, saya tidak ingin berpisah dengan para anggota SHINee baik di saat ini maupun di masa depan".

Leader group ini, Onew sendiri menuliskan pesan, “Jonghyun selamanya akan menjadi anggota SHINee dan selamanya akan bersama di dalam hati kami, dan saya yakin ia juga akan terus berada di hati para penggemar sekalian, hal ini tidak akan berubah. Mulai saat ini pun kami ingin memperlihatkan sosok SHINee yang berjuang sekuat tenaga.”

Japan Dome Tour "SHINee WORLD THE BEST 2018~FROM NOW ON~”

17 Februari 2018 – Kyocera Dome, Osaka

18 Februari 2018 – Kyocera Dome, Osaka

26 Februari 2018 – Tokyo Dome, Tokyo

27 Februari 2018 – Tokyo Dome, Tokyo

(Featured image: natalie.mu)