Share on

Photobook MIYAVI yang bernama MIYAVI SAMURAI SESSIONS vs 15 Photographers akan segera beredar pada tanggal 2 November mendatang.

Advertise With Us

Photobook ini merupakan kumpulan foto performance MIYAVI  pada bulan Mei hingga Juni tahun ini. Acara live tersebut bernama MIYAVI 15th Anniversary Live "NEO TOKYO 15", yang diselenggarakan di Tokyo untuk memperingati 15 tahun MIYAVI menjadi seorang musisi. Photobook MIYAVI  yang terbaru merupakan hasil kerjasamanya dengan 15 fotografer profesional Jepang. Berikut adalah nama-nama fotografer yang ikut serta dalam pembuatan MIYAVI SAMURAI SESSIONS vs 15 Photographers Mikio Ariga,  Keita Ikeda, Yasuyuki Emori, Gin Satoh, Kenji Miura, Seishi Nagatsuka, Kensaku Kakimoto, Ryo Ohwada, Kazuhito Tamura, Chikasi Suzuki, Kazumi Kuragami, Yoshie Tominaga, Izima Kaoru, Kenji Kubo, dan Jyouji Ide.

MIYAVI sendiri memberikan komentar mengenai photobooknya ini sebagai berikut:

Ini merupakan sesi dimana musik rock terlahir, dan saya menikmatinya dari hati yang terdalam. Silahkan rasakan beat musik yang saya rasakan di setiap lembar halaman foto yang anda buka. 

Photobook Miyavi Samurai Session VS 15 Photographers Akan Segera Beredar!
(image : http://natalie.mu/music/gallery/show/news_id/254052/image_id/875617)
Selain itu, MIYAVI juga akan merilis album terbarunya yang berjudul SAMURAI SESSIONS VOL.2 dimana para pembeli edisi perdana akan diberikan bonus DVD di dalamnya. Dia juga merilis cuplikan livenya kemarin di website Youtube.  Lagu kolaborasi MIYAVI dan Chanmina berjudul No Thanks Ya mulai didistribusikan pada hari ini, 25 Oktober.  
(featured image : natalie.mu)