Share on

Pada 10 Januari lalu, 4 orang dari 7 anggota idol group BiS terserang Influenza tipe B, sehingga menyebabkan dibatalkannya penampilan mereka di NAGOYA CLUB QUATTRO sebagai bagian dari tur BiS 2nd BEGiNNiNG TOUR.

Keempat anggota yang terserang influenza tersebut adalah Peri Ubu, Go Zeela, Kika Front Frontal, dan Momoland. Karena konser di Nagoya dibatalkan, maka pengembalian uang tiket akan dilakukan, namun mereka yang pada hari tersebut dating ke venue dengan membawa tiket konser tersebut, maka akan mendapatkan selembar tiket handshake yang dapat digunakan untuk bersalaman dengan Saki Kamiya, Pan Luna Leafy, dan anggota BiS yang beberapa waktu lalu mengumumkan kelulusannya, Pour Lui. Meski demikian, diberi keterangan juga bahwa karena ada kemungkinan anggota lain akan tertular influenza juga, maka anggota yang dapat mengikuti event tersebut “dapat berubah sewaktu-waktu”.

Selain itu, acara mini live dan special meet and greet yang sedianya dilaksanakan di Tower Record Nagoya Kintetsu Passe pada tanggal 13 Januari untuk memperingati dirilisnya single WHOLE LOTTA LOVE/DiPROMiSE juga mengalami pembatalan.

(Featured image: BiS Official Website)