Share on

Salah satu grup band rock ternama asal Jepang, SEKAI NO OWARI dipastikan akan berkolaborasi dengan grup rap beranggotakan tiga orang pria tampan asala Korea Selatan, EPIK HIGH. Pengumuman yang sangat tiba-tiba dan mengejutkan ini telah disampaikan kepada para penggemar mereka melalui akun-akun media sosial milik grup rap asal Korea Selatan tersebut dan agensi YG Entertainment, pada hari ini.

Advertise With Us

Berikut ini adalah cupikan video pengumuman yang dibuat oleh kedua grup dan diunggah di kanal YouTube resmi milik Tablo dan kawan-kawan.

Pengumuman tersebut dibuka oleh ucapan leader SEKAI NO OWARI, Nakajin yang memperkenalkan band mereka dalam bahasa Inggris, disusul oleh Tablo dari EPIK HIGH yang kemudian melanjutkannya dengan menyatakan jika ini akan menjadi 'kolaborasi terbesar dalam sejarah musik!'. Kolaborasi EPIK HIGH X End of the World (SEKAI NO OWARI) meluncurkan single baru bertajuk SLEEPING BEAUTY, yang akan dirilis pada hari Jumat ini, tanggal 29 Juni.

https://instagram.com/p/BFEWKBkIyk_/?utm_source=ig_embed

Kedua grup tersebut telah menyatakan ingin berkolaborasi satu sama lain selama beberapa tahun terakhir, pada tahun 2016 silam mereka juga terlihat menikmati pertunjukan konser tur Jepang EPIK HIGH dan pergi makan bersama. Mereka kemudia nbertemu kembali pada tahun berikutnya di tahun 2017, foto-foto kebersamaan mereka pun diunggah di akun Instagram masing-masing.

Kolaborasi yang sangat menarik untuk disimak, selain berbeda negara, kedua grup ini juga memiliki aliran musik yang berbeda. Satoshi Fukase, Saori Fujisaki, Shinichi 'Nakajin' Nakajima, dan DJ Love, dikenal sebagai band beraliran rock. Sementara itu, EPIK HIGH sendiri merupakan grup musik rap beranggotakan tiga orang pria tampan, Tablo, Mithra Jin dan DJ Tukutz, yang kerap berkolaborasi dengan para musisi dari negara asalnya, Korea Selatan.