Share on

Avex trax telah secara resmi mengunggah konten dari grup Johnny & Associates yang memiliki hubungan dengan perusahaannya. Tahun lalu ada dugaan bahwa Johnny & Associates akhirnya mulai merambah ke internet, dan ternyata dugaan itu benar. Sebelumnya, grup entertainment ini sempat melarang penggunaan foto para talent di bawah manajemennya, tetapi larangan tersebut akhirnya telah dicabut pada bulan Januari lalu. Tidak aneh apabila foto-foto para talent milik agensi ini kembali muncul di berbagai situs web online. Tidak sampai disitu, mereka juga membuat akun YouTube resmi untuk Johnnys Jr

Japanese Station TV

Sekarang, Johnny's telah memberi lampu hijau kepada Avex untuk menggunakan konten dari talent Johnny's di halaman resmi YouTube mereka. V6 telah bekerja sama dengan Avex Trax sejak debut mereka pada tahun 1995, dan mereka adalah menjadi grup yang pertama yang muncul di halaman Youtube mereka. Kini banyak dari single terbaru mereka seperti COLORS, Can't Get Enough, dan Beautiful World yang dapat dilihat di seluruh dunia.

Kis-my-ft2 adalah grup Johnny's lain yang bekerja di bawah Avex, dan kini konten mereka pun telah diunggah setelah video dari grup V6 beredar. Konten dari sub-grup mereka yang bernama Busaiku pun telah tersedia.

Namun sayangnya, MV dari para talent ini belum diunggah ke Youtube, bahkan video yang tersedia bukanlah “versi pendek” dari sebuah video musik, melainkan lebih seperti video preview belaka. Tampaknya Johnny's & Associates hanya mengizinkan setiap video berdurasi sekitar 1 menit, karena setiap unggahan berdurasi 1 menit atau 40-50 detik.

Untuk melihat video kontennya silahkan kunjungi laman YpuTube AVEX di bagian Kis-My-Ft2, V6, dan Busaiku.

(featured image : Youtube)