Share on

Mantan anggota boy group SMAP sekaligus aktor Jepang yang dijuluki sebagai drama king, Takuya Kimura menjadi pemeran utama dalam film berjudul Masquerade Hotel yang dijadwalkan tayang pada tahun 2019 mendatang. Selain Takuya, film tersebut juga dibintangi oleh aktris cantik pemeran karakter Tae Shimura dalam film live-action Gintama, Masami Nagasawa.

Advertise With Us

Takuya Kimura

Takuya Kimura
Takuya Kimura (asianwiki.com)

Dalam film ini Takuya berperan sebagai detektif bernama Kosuke Nitta. Setelah tiga kasus pembunuhan terjadi di Tokyo, ia yang bertugas meyelidiki kasus ini yakin pembunuhan berikutnya akan terjadi di Hotel Koruteshia dan untuk menangkap si pembunuh, Kosuke pergi menyamar dan mulai bekerja sebagai resepsionist di hotel tersebut. Di sana dia bertemu dengan Naomi Yamagishi (diperankan oleh Masami Nagasawa) yang dipilih untuk melatih Kosuke, namun keduanya tak bisa akur; Kosuke difokuskan untuk menangkap si pembunuh, namun Naomi lebih memprioritaskan keamanan para tamu.

Masami Nagasawa

Masami Nagasawa
Masami Nagasawa (asianwiki.com)

Film Masquerade Hotel diangkat dari novel berjudul sama karya novelis terkenal, Keigo Higashino yang dipublikasikan oleh Shueisha pada bulan November 2011 silam. Selain tahun, belum ada tanggal pasti mengenai jadwal penayangan film tersebut, namun proses syuting film ini telah dimulai sejak 7 Oktober kemarin dan dijadwalkan selesai pada pertengahan bulan November 2017.