Share on

Pada Minggu, 8 Oktober lalu, aktris Ayami Nakajo tampil dan membagikan photo card di Takeshita Street, Harajuku, sebagai tokoh Alice, vokalis dari band in NO hurry to shout, yang muncul dalam film live-action Anonymous Noise.

Film live-action Anonymous Noise yang akan mulai tayang di Jepang pada 25 September mendatang mengisahkan tentang kisah cinta anak-anak SMA yang dipenuhi kisah patah hati . in NO hurry to shout adalah band yang muncul dalam film tersebut, yang menyembunyikan identitas mereka sebagai anak SMA dengan mengenakan perban dan penutup mata.

Ayami Nakajo hadir di Takeshita Street dengan mengenakan kostum panggung Alice, sambil membagikan photo card, dan menimbulkan keriuhan di ruas jalan terkenal tersebut. Photo card tersebut sendiri dapat digunakan pada campaign yang akan dimulai pada 11 Oktober mendatang.

Peserta dapat mengikuti campaign tersebut dengan menulis pada kartu tersebut perasaan-perasaan yang biasanya disembunyikan dan berfoto dengan kartu tersebut menutupi mata, lalu mengupload fotonya pada website khusus, maka peserta dapat terlibat dalam video khusus lagu tema film Anonymous Noise yang dibawakan oleh in NO hurry to shout. Peserta juga otomatis diundi untuk mendapat hadiah original merchandise.

Selain itu, lagu Close to me ciptaan MAN WITH A MISSION yang menjadi lagu tema film live-action Anonymous Noise tersebut akan mulai dijual sebagai major debut single in NO hurry to shout pada 15 November mendatang.

(all images: natalie.mu)