Share on

Aktris cantik berusia 21 tahun, Ayami Nakajo menjadi pemeran utama wanita dalam sebuah film baru garapan sutradara ternama Kojiro Hashimoto yang bertajuk Yuki no Hana, bersama dengan aktor tampan Hiroomi Tosaka. Pada hari Rabu kemarin, kanal YouTube resmi milik Warner Bros Japan, selaku perusahaan yang akan mendistribusikan film tersebut juga telah meluncurkan potongan video trailer pertamanya yang menampilkan aksi kedua bintang Jepang tersebut.

Potongan trailer tersebut dibuka oleh suara indah dan merdu dari penyanyi Mika Nakashima dengan membawakan lagu berjudul Yuki no Hana, yang juga sekaligus menjadi lagu tema untuk film ini. Video tersebut dapat dilihat di bawah ini:

Film ini memang terinspirasi dari lagu populer tersebut, maka tak heran jika judulnya juga dibuat sama dengan salah satu karya Mika Nakashima yang dirilis pada tahun 2003 silam. Film Yuki no Hana sendiri bercerita tentang seorang wanita yang memiliki satu anak dan fisiknya sangat lemah bernama Miyuki Hirai. Ia masih bermimpi bisa pergi ke Finlandia untuk melihat cahaya Aurora. Suatu ketika, pria bernama Yusuke Watabiki muncul di depannya, Yusuke Watabiki merupakan sosok pemuda yang jujur serta blak-blakan dan bermimpi menjadi seorang pengrajin kaca.

Peran Miyuki Hirai akan dimainkan oleh Ayami Nakajo, sementara aktor Hiroomi Tosaka mengisi peran dari Yusuke Watabiki. Selain keduanya, film tersebut juga turut dibintangi oleh deretan aktor ternama seperti Saki Takaoka, Kenta Hamano dan Seiichi Tanabe.

Proses syuting film ini dikabarkan telah berlangsung sejak bulan Februari kemarin hingga bulan Juni di dua negara sekaligus, Jepang dan Finlandia. Meski demikian, para pecinta film harus sedikit bersabar, pasalnya film Yuki no Hana baru dijadwalkan diputar perdana di Jepang pada bulan Februari 2019 mendatang, rincian tanggalnya pun belum diungkap hingga sekarang.