Share on

Warner Bros telah merilis tiga video terbaru untuk 3D Kanojo Real Girl, film adaptasi dari manga 3D Kanojo karya Mao Nanami pada hari Senin dan Selasa lalu.

Advertise With Us

Video pertama merupakan sebuah video klip lagu tema film tersebut, Bedtime Story yang dinyanyikan oleh Kana Nishino, sepanjang 1 menit 55 detik. Video klip tersebut memperlihatkan cuplikan adegan-adegan dalam film tersebut.

Video kedua memperlihatkan para pemeran film ini menari dengan alunan lagu temanya tersebut, sementara video ketiga memperlihatkan cuplikan lirik lagu tersebut sepanjang 15 detik yang dibuat seperti hiasan yang digambar tangan di atas video.

Film live-action 3D Kanojo Real Girl mengisahkan mengenai Hikari Tsutsui, seorang murid SMA yang tidak memiliki banyak teman dan terobsesi dengan gadis virtual di anime dan game. Pada suatu hari, saat membersihkan kolam renang, ia didekati oleh Iroha, “gadis nyata” yang populer. Iroha akan diperankan oleh Ayami Nakajo, dan Tsutsui akan diperankan oleh Hayato Sano.

Pemeran lain di film live-action ini di antaranya Hiroya Shimizu, Yuri Tsunematsu, Moka Kamishiraishi, Yutaro, Riki Takeuchi, Mari Hamada, Towa Araki, Takahiro Miura, dan Sayaka Kanda.

Film live-action 3D Kanojo Real Girl yang disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa ini akan mulai tayang di bioskop-bioskop.

(Featured image: YouTube)