Share on

Majalah Weekly Shonen Jump edisi ke-35 tahun ini telah mengungkap penampilan para pemeran film live-action Nisekoi sebagai tokoh yang diperankan oleh masing-masing.

Dalam gambar yang telah dipublikasikan, diperlihatkan penampilan anggota idol group Sexy Zone Kento Nakajima sebagai tokoh Raku Ichijo dan Ayami Nakajo yang memerankan Chitoge Kirisaki.

Film Live-Action Nisekoi Telah Perlihatkan Penampilan Para Pemerannya Sebagai Tokoh Masing-Masing
(Image: Natalie.mu)

Tidak hanya mereka berdua, penampilan para aktor-aktris pendukung juga diperlihatkan, seperti aktris pendatang baru berusia 15 tahun, Natsumi Ikema yang memerankan Kosaka Onodera, Haruka Shimazaki ex-AKB48 yang memerankan anak pejabat kepolisian yang mencintai Raku sejak masih kecil bernama Marika Tachibana dan anggota King&Prince Yuta Kishi yang memerankan sahabat Raku yang bernama Shu Maiko pada deret kedua.

Hana Kawamura yang memerankan sahabat Kosaka bernama Ruri Miyamoto, Aono Kaede yang memerankan Seshiro Tsugumi yang adalah asisten Claude yang sering disangka laki-laki, serta DAIGO sebagai Claude, bodyguard Chitoge juga diperlihatkan, pada deret ketiga.

Film Live-Action Nisekoi Telah Perlihatkan Penampilan Para Pemerannya Sebagai Tokoh Masing-Masing
Marika Matsumoto. (image: Anime News Network)

Telah diketahui juga bahwa Marika Matsumoto akan memerankan Kyoko Hihara, guru wali kelas Raku dan Chitoge dalam film live-action yang diangkat dari manga karya Naoshi Komi ini, yang direncanakan akan tayang pada 21 Desember mendatang di bioskop-bioskop Jepang.

(Featured image: natalie.mu)